Cara menambahkan widget gallery instagram di blog - balaghy

Temukan informasimu di sini

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday 20 February 2014

Cara menambahkan widget gallery instagram di blog

Apa kabar sahabat balaghy?
Pagi ini balaghy akan berbagi tips menarik buat para blogger. Trik yang akan balaghy share ini bisa digunakan untuk mempercantik tampilan blog, khususnya blog pribadi seperti blog diary atau blog perjalanan. Nah, trik kali ini adalah cara menambahkan widget gallery instagram di blog. Dengan trik ini buat sahabat yang blognya masuk kategori blog pribadi bisa digunakan untuk para fans sahabat semua biar lebih kenal dan mengerti kegiatan yang kita jalani sehari-hari melalui photo-photo sahabat di instagram.

Untuk menggunakan trik ini minimal sahabat balaghy harus memiliki akun instagram dulu. Ini merupakan syarat mutlak yang harus dipenuhi. Kalau belum punya bisa langsung aja daftar di instagram lewat gadget perangkat android atau iphone. Jika kebetulan sahabat ga punya gadget dengan Android atau iOS bisa juga daftar via dekstop (laptop atau komputer). Caranya bisa dilihat di sini.



Sampai sini balaghy anggap sahabat udah punya akun instagram dan udah upload beberapa photo tentunya. Langsung aja yuk, nih triknya
1. Masuk dulu ke situs Webstagram
2. Setelah masuk ke situs webstagram, silahkan sahabat login menggunakan akun instagram.



3. Setelah sahabat login silahkan cari dan pilih tool instagram gallery.


4. Selanjutnya adalah mengatur widget gallery yang akan digunakan di blog. Sebelum sahabat mengambil kode, sebaiknya dipreview terlebih dahulu.
5. Setelah langkah empat selesai, silahkan klik generate code lalu copy kode yang diberikan ke pengaturan template blog sahabat.Demikian trik blogger santri balaghy tentang cara menambahkan widget gallery instagram di blog. Sebelum beranjak, jangan lupa like, share dan comment ya. Selamat mencoba!Semoga bermanfaat,Salam Sahabat Balaghy!

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here