Cara daftar instagram via dekstop (PC) - balaghy

Temukan informasimu di sini

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday 20 February 2014

Cara daftar instagram via dekstop (PC)


Pagi sahabat balaghy!
Pagi ini balaghy mau bagi-bagi informasi buat sahabat semua. Sebuah trik buat sahabat yang pengen punya akun instagram, tapi ga punya gadget Android maupun iOS. Ya, trik tentang cara daftar instagram via dekstop (PC) adalah trik yang akan balaghy share pagi ini. Kan banyak tuh sahabat-sahabat yang punya laptop (entah buat keperluan apa aja deh), tapi kebetulan sekali ga punya gadget Android ataupun iOS.

Nah, untuk mengatasi hal tersebut, ini dia solusinya. Dengan trik ini, sahabat bisa mengakses instagram dan berbagai macam app android lainnya memlalui leptop atau komputer yang sahabat miliki. Trik ini menggunakan emulator untuk menjalankan sistem operasi android di dekstop. Sebenernya sih banyak aplikasi emulator yang bisa menjalankan apps android via dekstop. Google pun sudah menyediakannya. Tapi, kali ini balaghy akan share triknya menggunakan bluestacks.

Penasaran seperti apa langkahnya? Yuk, langsung aja ke trik daftar instagram via dekstop.
1. Silahkan sahabat download terlebih dahulu aplikasi bluestacks di website resminya di sini.
2. Terdapat dua pilihan download, MAC atau windows. Sahabat pilih mana sistem operasi PC sahabat. kalau menggunakan windows, pilih windows. Kalau menggunakan Apple, pilih mac.
3. Setelah download selesai, langsung install aplikasinya. Pastikan saat install, sahabat terhubung dengan internet. Proses ini akan memakan waktu beberapa lama.
4. Setelah proses instalasi selesai, buka aplikasi dan download aplikasi instagram dari store.
5. Instagram siap digunakan.
6. Sebagai tambahan, install juga aplikasi EZ explorer. App ini berfungsi saat sahabat akan upload photo melalui komputer.

Aplikasi bluestacks sahabat bisa menjalankan berbagai aplikasi menarik dari android seperti angry bird, flappy bird, Blackbarry Messengger (BBM) dan aplikasi lain yang hanya berjalan di perangkat android.

Sekian trik blogger balaghy tentang cara daftar instagram via dekstop (PC). Sebelum beranjak, jangan lupa like, share dan comment ya. Selamat mencoba!

Semoga bermanfaat,
Salam Sahabat Balaghy!

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here