Download Software belajar Qiro'at bersama H Muammar Z.A - balaghy

Temukan informasimu di sini

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday 12 November 2013

Download Software belajar Qiro'at bersama H Muammar Z.A

Pagi sahabat balaghy, panjang umur dan semoga sehat selalu deh, amin. Oh ya, pada kesempatan kali ini, balaghy mau bagi-bagi software menarik nih. Khususnya buat para pecinta Qiro'at muammar, balaghy akan berbagi software belajar qiro'at bersama H. Muammar. Nah, buat sahabat sekalian yang pengen belajar atau kebetulan punya temen yang senang memiliki kemampuan dan kepingin belajar qiro'at, software kali ini cocok untuk kalian miliki.

Di dalam software ini nantinya sahabat bisa belajar tentang 7 lagu qiro'at yang diajarkan langsung oleh beliau, H. Muammar Z.A. Mungkin dari pembahasan di atas masih ada yang belom kenal ya dengan beliau? Tenang aja, akan balaghy share identitas beliau.

Siapa H. Muammar Z.A?
H. Muammar Zainal Asyikin (lahir di Pemalang, 1955) adalah seorang hafiz (penghafal Al-Qur'an) dan Qori' asal Indonesia yang dikenal luas secara internasional. Ia pernah menjuarai MTQ tingkat nasional maupun tingkat internasional pada dasawarsa 1980-an. Rekaman pembacaan (tilawah) Qur'an dimana duet yang dilakukannya bersama dengan H. Chumaidi hingga sekarang amat populer dan dianggap sebagai terobosan dalam cara presentasi tilawah.

Beliau adalah anak ketujuh dari sepuluh bersaudara (hanya sembilan yang mencapai dewasa) anak pasangan H. Zainal Asyikin dan Hj. Mu’minatul Afifah, yang juga tokoh agama di desanya. Adiknya, Imron Rosyadi Z.A., juga mengikuti jejaknya menjadi qari nasional setelah menjuara MTQ. sementara adik bungsunya, Istianah, menjadi salah satu anggota DPRD DI Yogyakarta.

Muammar ZA menikah dengan seorang asal Aceh dan dikaruniai seorang putri dan empat putra. Semenjak 2002 ia mendirikan Pesantren Ummul Qura di Cipondoh, Tangerang, salah satunya adalah untuk mewujudkan cita-citanya mencetak qari dan qariah berkualitas internasional. 
(Sumber: wikipedia)

Software Ta'limul Qiro'at Al-Qur'an Al-Karim
Credit by M. Fathul Wahhab Kz, 2011
Audio source Cassette "Bimbingan tilawatil Qur'an"
Audio by H. Muammar Z.A dkk
Original cassette by Virgo ramayana record

Nah, selanjutnya langsung aja yuk download softwarenya di bawah ini
Belajar Qiro'at

Sekian postingan Santri Balaghy kali ini tentang download software belajar qiro'at bersama H Muammar. Kalau linknya mati atau kadaluarsa, laporkan dalam kotak komentar di bawah, baik via blogger maupun via facebook. Jangan lupa sebelum beranjak, Like artikel dan fanpage di samping ya.

Semoga bermanfaat,
Salam Sahabat Balaghy!

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here