5 Cara menghasilkan uang dari menonton video dibayar - balaghy

Temukan informasimu di sini

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday 5 March 2018

5 Cara menghasilkan uang dari menonton video dibayar

Hai sahabat balaghy, jumpa lagi dengan sahabat balaghy situs belajar online khususnya untuk para newbie.

Sekarang menonton video di youtube bukanlah hal baru lagi. Hampir semua kalangan mengakses youtube baik untuk streaming, mendengarkan musik, menonton artis idola, mencari video lucu dan lain-lain. Nah, dalam postingan kali ini, saya mau berbagi tips menarik buat sahabat Cara menghasilkan uang dari menonton video dibayar

Penasaran kan bagaimana caranya?

Di sini saya akan membagikan 5 situs menonton video dibayar. Nah, ini dia situsnya:

1. Baymack
Baymack adalah situs undian berhadiah bebas undangan. Platform unik ini menawarkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam pengambilan uang setiap hari dan mendapatkan uang tunai yang sesungguhnya.

Yang harus sahabat lakukan hanyalah menonton dan mendengarkan berbagai video promosi untuk mendapatkan entri ke undian harian


Bagaimana cara kerja Baymack?

Baymack menawarkan undian gratis setiap hari. Agar sahabat bisa menggambar, sahabat harus menonton video berjangka waktu di Baymack dan menjawab dengan benar pertanyaan-pertanyaan berikut di akhir setiap video.

Setiap video membutuhkan waktu antara 65 sampai 96 detik. Menonton 5 video secara otomatis memberi sahabat satu entri, dan ini memberi sahabat kesempatan untuk mendapatkan banyak uang tunai dalam undian harian. Semakin tinggi entri yang sahabat dapatkan, semakin tinggi peluang sahabat untuk menang.

Kemungkinan kemenangan bukanlah jumlah yang tetap. Terkadang jumlah tertinggi yang bisa sahabat dapatkan dalam undian harian adalah $ 30 dan pada hari lain jumlahnya akan meningkat menjadi $ 300.

Kemenangan harian berkisar antara $ 0,01 sampai $ 300 dan Baymack memilih pemenang secara acak di akhir setiap undian. Minimal wd $0.002 via paypal.

Untuk mengaksesnya silahkan klik link berikut Baymack


2. Snuckls
Situs yang satu ini sistem kerjanya sama dengan Baymack.


3. Paid2YouTube
Untuk situs yang satu ini sahabat dibayar untuk menonton video YouTube. Situs ini telah berkecimpung dalam bisnis cukup lama dan merupakan peluang menghasilkan uang yang sah. Pembayaran dari situs ini rendah. Sahabat dibayar $ 0,005 per video yang ditonton, oleh karena itu sahabat akan menghabiskan banyak waktu untuk menonton video sebelum mendapatkan sesuatu yang berharga.

Sahabat bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan meninggalkan komentar, membuat penilaian dan dari referral. Ini adalah layanan yang baik jika sahabat ingin membeli penayangan YouTube untuk akun yang sahabat miliki

4. Succesbux
Dengan Successbux sahabat bisa mendapatkan uang dari melihat video sementara sahabat juga dapat melihat iklan. Bagian terbaik dari situs ini adalah bahwa ia memiliki pembayaran yang sangat rendah hanya $ 1,10 ke akun Paypal sahabat.

5. Swagbucks
Swagbucks adalah situs terbaik untuk menonton video dan mendapatkan bayaran untuk itu. Sahabat juga dapat mendownload search bar untuk browser sahabat sehingga sahabat dapat mencari video yang sahabat sukai.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here